JUAL BESI SIKU LUBANG

DISTRIBUTOR BESI SIKU LUBANG

jual besi siku lubang jakarta, harga besi siku lubang Jakarta

Jual besi siku lubang Wa : 0812-2193-4258 kawat-bronjong.net adalah official website untuk informasi harga besi lubang sebagai bahan konstruksi. Sebagai pabrik kawat bronjong di Tangerang Tiga Raksa kami juga jual besi wiremesh dengan segala ukuran dan model. Dapatkan informasi selain produk jual besi siku lubang seperti rak besi plat lubang atau kawat ram dan kawat duri. Kami melayani permintaan besi dan perlengkapan konstruksi bangunan ke seluruh Indonesia.


Apa itu besi siku lubang adalah sejenis besi memiliki ukuran panjang 4 meter dengan sisi siku berlubang yang sengaja dibuat untuk merakit konstruksi sesuai dengan kebutuhan. Banyak dibunakan dan disukai karena besi siku lubang murah juga Kuat dan praktis serta lebih ekonomis. Mengapa besi siku lubang banyak digunakan ?,  karena besi siku lubang anti karat, terbuat dari besi galvanis atau stainless. Tahan terhadap cuaca panas dan hujan sehingga  awet hingga lebih dari 10 tahun.  Besi siku lubang juga ada yang dilapisi coating warna yaitu umumnya warna putih, abu abu, biru, merah dll. 


Besi lubang siku memiliki banyak kegunaan dan fungsi mulai dari ukuran besi lubang siku kecil hingga ukuran besi lubang besar. Bila anda cari besi lubang disini tempat jual besi siku lubang kawat-bronjong.net. Hubungi kami bila Anda memerlukan kebutuhan akan besi lubang siku dengan berbagai ukuran. Tekan tombol whatsapp dibawah ini atau nomor telepon diatas untuk mendapatkan harga besi siku lubang terbaik dari distributor besi siku di Tangerang. 


Button Chat via Whatsapp

 

UNTUK APA SAJA BESI LUBANG DIGUNAKAN.

jual besi siku lubang untuk rak
Besi siku lubang untuk Rak


Selain harga besi siku lubang murah juga praktis dalam merakit untuk digunakan sebagai tatakan barang digudang atau sebagai penopang macam macam bentuk rak multifungsi. 


jual besi siku untuk akuarium


jual besi siku lubang untuk rak barang


Banyak juga digunakan besi siku lubang untuk rak aquarium, besi siku lubang untuk kanopi atau untuk kandang. Nah, tentunya Anda harus menyesuaikan ketebalan dari besi berlubang dengan peruntukannya. 

 

JENIS BESI SIKU LUBANG

Ada beberapa jenis dan spesifikasi besi siku lubang serta ukuran, bahan material yang digunakan juga ketebalannya. Setiap ketebalan tentunya memiliki harga jual besi lubang yang berbeda, semakin tebal ukuran besi lubang akan sedikit lebih mahal jika dibanding dengan ukuran dibawahnya yang lebih tipis. Soal kekuatan pada besi lubang harus disesuaikan, ukurannya, tergantung untuk penggunaan dan kebutuhannya. 


besi siku lubang galvanis, harga besi siku lubang galvanis
Besi lubang coating warna Abu Abu

Jenis besi siku berlubang pada umumnya yang di jual menggunakan bahan galvanis dan stainless.   


UKURAN BESI LUBANG

Untuk ukuran besi siku lubang spesifikasi tebalnya adalah sebagai berikut :

  • Besi Lubang Tebal 1mm.
  • Besi Lubang Tebal 2mm.
  • Besi Lubang Tebal 3mm.
  • Besi Lubang Tebal 4mm.
  • Besi Lubang Tebal 5mm.


Besi siku lubang ukuran diatas merupakan ketebalan yang umum di jual. Untuk ukuran panjang besl lubang ada yang besi siku lubang 3m per batang dan juga harga besi siku lubang 4 meter.  Anda hanya perlu menyesuaikan untuk konstruksi yang digunakan agar tidak salah memilih ukuran atau ketebalan.  Dapat menanyakan pada kami berapa ukuran yang tepat dan kuat  jika ingin digunakan untuk rakitan bangunan perkakas atau kegunaan lainnya.  Besi siku lubang 1 dus juga dapat anda temukan dimana ukuran yang dijual dalam dus ini bisa saja disebutkan memiliki panjang 3x3, 30x30 atau 4x4, 40x40 hingga 5x5 atau 4x6 panjang 6 meter. 


Ukuran panjang besi lubang yang di jual umumnya adalah sebagai berikut : 

  • Besi siku lubang Panjang 2 meter.
  • Besi siku lubang Panjang 3 meter.
  • Besi siku lubang Panjang 4 meter.
  • Besi siku lubang Panjang 5 meter.
  • Besi siku lubang Panjang 6 meter.

HARGA BESI SIKU LUBANG

jual besi siku lubang, harga besi siku lubang


Mengenai harga besi siku lubang di bagi menjadi ukuran panjang,  ukuran ketebalan, serta bahan dan juga warnanya. Silahkan tanyakan penawaran apa yang dibutuhkan Anda pada kami mengenai harga dan spesifikasi besi lubang. Anda juga bisa temukan kami di lapak besi siku lubang shopee dan Toped yang tentunya sedikit berbeda harganya dengan yang kami tawarkan disini. Temukan kami di agen besi siku lubang di kota terdekat dari Anda. 


Kami melayani permintaan besi siku lubang di beberapa kota di Indonesia seperti  kota seperti Bekasi, Tangerang. Cibinong, Bandung, Semarang, Medan, Surabaya,  Balikpapan, Batam, Bogor, Denpasar (Bali), Cirebon, Solo,  Makassar, Palembang, Jogja, Kediri, Malang, Kebumen,  Purwokerto, Pekanbaru, Pontianak, Jombang, Kebumen, Kudus, Lampung, Nganjuk, Lamongan, Wonogiri, Purwakarta.


Lihat juga : daftar harga besi siku lubang  


Demikian sedikit penjelasan artikel sebagai penawaran jual besi siku lubang baik untuk pesanan partai besar dan kecil serta penawaran harga grosir besi siku lubang. Semoga kami dapat memberikan harga besi siku lubang terbaik dan dikirim ke tempat Anda.


Salam 

tempat jual besi siku lubang, jual besi siku lubang, harga besi siku lubang, kawat-bronjong-net