JUAL BESI WIREMESH JAKARTA

PABRIK BESI WIREMESH 

jual besi wiremesh jakarta, harga besi wiremesh


Jual besi wiremesh Jakarta WA:  0812-2193-4258 sebagai produsen dan pabrik wiremesh siap melayani permintaan besi wiremesh dengan segala ukuran. Besi wiremesh adalah jenis besi yang sudah di rangkai menjadi bentuk pola persegi menjadi lembaran. Kekuatan dan daya tahan besi wiremesh terhadap cuaca panas serta hujan menjadi banyak diminati dan digunakan dalam proyek pembangunan rumah maupun juga sebagai konstruksi bangunan, pagar serta kegunaan lainnya. Selain wiremesh kami juga menjual kawat bronjong untuk mengurung batu sebagai konstruksi untuk mengurangi dampak erosi sungai maupun pantai. 

Bahan besi wiremesh yang kami jual semuanya menggunakan bahan besi berkualitas serta memenuhi standar mutu. Dimulai dari rangkaian bahan besi serta  pengerjaan yang menggunakan mesin dengan ketelitian dan berteknologi tinggi.

Jual besi wiremesh Jakarta murah untuk permintaan pesanan jumlah banyak ke seluruh Indoneisa silahkan hubungi kami.  


Button Chat via Whatsapp


FUNGSI ATAU KEGUNAAN BESI WIREMESH


Fungsi dari Ram Besi Wiremesh dapat juga digunakan untuk pagar, selain lebih efesien dalam waktu pemasangan akan menjadi lebih cepat serta memiliki kekuatan serta daya tahan terhadap cuaca panas dan hujan dan untuk waktu yang panjang. 



pagar kawat wiremesh murah, harga kawat besi pagar wiremesh, ukuran kawat wiremesh


Selain dari itu kegunaan yang umum lainya biasanya besi wiremes yang di jual juga dapat digunakan untuk ram wiremesh cor beton atau untuk keperluan rangka cor konstruksi lantai bangunan. Kekuatan rangkaian dari besi wiremesh tentunya akan menambah kokoh bangunan ataupun konstruksi dibanding dengan model cara lama ikatan menggunakan rangkaian kawat yang membuat proses rangkaian lebih memakan waktu dan secara kekuatan tentu menjadi lebih kuat rangkaian besi wiremesh.


kawat ram pagar wiremesh

 
kawat pagar wiremesh, harga wiremesh murah

 

jual besi wiremesh untuk pagar



JENIS BESI WIREMESH

Jenis dari kebutuhan akan rangkaian besi wiremesh untuk segala kegunaan yang disesuaikan dengan permintaan yang banyak dijual besi wiremesh adalah jenis wiremesh dengan bahan galvanis, alumunium juga steinlessDisebabkan karena faktor kekuatan dan sifat dari jenis bahan diatas yang tahan terhadap air agar tidak cepat karat merupakan pertimbangan tersendiri khususnya untuk kegunaan di tempat lembab atau basah yang juga mengandung air. 


Ada beberapa jenis bahan besi wiremesh yang umum digunakan saat ini yaitu sebagai berikut :


1. Wiremesh bahan galvanis.
2. Wiremesh bahan besi baja.
3. Wiremesh bahan Alumunium.
4. Wiremesh bahan Steinless .



jual besi wiremesh jakarta, harga besi wiremesh, ukuran besi wiremesh


Ukuran Besi Wiremesh

Ukuran besi wiremesh yang di jual dipasaran yang banyak digunakan pada umumnya  adalah sebagai berikut :

1. Ukuran Besi wiremesh m6 (6mm)
2. Ukuran Besi wiremesh m7
3. Ukuran Besi wiremesh m8 ( 8 inch wire mesh )
4. Ukuran Besi wiremesh m10 ( 10x10 )




Sebagai distributor besi wiremesh kami siap melayani permintaan kawat ram wiremesh baik perlembar dengan ukuran besi besar maupun jual wiremesh per roll dengan ukuran besi bahan galvanis kecil. 

Untuk area permintaan dalam jumlah besar kami melayani beberapa daerah dan kota seperti Bekasi, Tangerang. Cibinong, Bandung, Semarang, Medan, Surabaya,  Balikpapan, Batam, Bogor, Denpasar (Bali), Cirebon, Solo,  Makassar, Palembang, Jogja, Kediri, Malang, Kebumen,  Purwokerto, Pekanbaru, Pontianak,  Kebumen, Kudus, Lampung, Nganjuk, Lamongan, Wonogiri, Purwakarta.


Wiremesh galvanis lembaran /spesial mesh

jual bersi wiremesh murah jakarta, harga besi wiremesh murah jakarta 2

  • Panjang 240Cm 
  • Lebar     120cm 
  • Lubang kotak 5x5 cm 

Diameter kawat ada berbagai macam  ukuran : Cek artikel dan harga kawat wiremesh terbaru ukuran ini DISINI.

  1. 2.5mm
  2. 3.0mm
  3. 3.4mm
  4. 4.0mm

 

pabrik kawat ram wiremesh, harga pabrik kawat ram wiremesh



Harga Jual Besi Wiremesh

Harga jual wiremesh galvanis produksi kami dapat diminta atau dilihat pada artikel daftar harga besi wiremesh terbaru. Untuk update harga bisa saja berubah tanpa mengikuti list daftar harga besi wiremesh disini.


jual besi wiremesh persegi 4, harga  besi wiremesh persegi 4

Untuk lebih jelas dan pasti mengenai harga wiremesh beserta ukuran dan jenisnya silahkan hubungi bagian marketing kami dengan nomor tertera diatas atau tekan tombol whatsapp dan kami segera terhubung dengan Anda. 


Lihat juga : Daftar harga wiremesh terbaru


Demikian penawaran jual besi wiremesh Jakarta semoga kami dapat memenuhi kebutuhan akan besi wiremesh berkualitas dengan harga terbaik.


Salam

jual wiremesh jakarta