JUAL KAWAT DURI SPIRAL GALVANIS

PRODUSEN SUPPLIER KAWAT BERDURI 

jual kawat duri spiral galvanis, harga kawat duri spiral galvanis


Jual kawat duri spiral galvanis  Wa: 0812-2193-4258 di Jakarta siap melayani permintaan kawat duri silet ( razor wire ) berkualitas dan harga terbaik.  Sebagai distributor kawat duri Jakarta kami juga menjual kawat duri roll gulung standar untuk pelindung bagian atas pagar pembatas rumah tinggal atau untuk pagar pengamanan suatu area yang lebih luas.  Kekuatan kawat duri spiral galvanis sudah teruji dimana dapat digunakan lebih dari 10 tahun diluar ruangan terbuka yang terpapar matahari ataupun air hujan. 

FUNGSI KAWAT DURI


Kawat berduri berfungsi sebagai pembatas atau biasa digunakan pada bagian atas dari konstruksi pagar bangunan beton atau besi baja. Sering kali orang menyebutnya pagar kawat duri anti maling. Nah, kawat duri pada private area seperti pabrik, bandara, kawasan industri atau perkebunan ini juga dapat digunakan sebagai kawat berduri anti karat untuk penjegahan agar tidak mudah dimasuki oleh orang yang tidak memiliki kepentingan masuk atau daerah yang rawan terhadap kasus pencurian.  Sering kita ketahui bahwa kawat berduri juga banyak digunakan sebagai pagar di area perbatasan antar negara ataupun dilembaga pemasyarakatan serta penjara penjara dengan tingkat keamanan yang tinggi di seluruh dunia. 

MODEL KAWAT DURI GALVANIS

Kawat berduri memiliki 2 model yang umum di jual dan digunakan sebagai kawat pencegahan pengamanan suatu area pada pagar maupun tembok atau beton adalah sebagai berikut : 


  •  Kawat berduri roll gulung galvanis dan pvc.
  •  Kawat duri spiral galvanis (silet ).


jual kawat berduri spiral galvanis, harga kawat berduri spiral galvanis (1)



UKURAN KAWAT DURI

Ukuran kawat duri untuk pagar di jual dalam bentuk roll ada yang dihitung dari berat per 8 kg dan 10 kilo gram dengan masing masing panjang yang berbeda. Umum kawat duri per roll gulung memiliki panjang berkisar 50 meter. Untuk kawat duri silet 1 roll berapa meter panjangnya silahkan hubungi kami informasi dan spesifikasi dari kawat duri spiral.




jual kawat duri galvanis, harga kawat duri galvanis



HARGA KAWAT DURI SPIRAL DAN ROLL  GALVANIS


jual kawat duri galvanis pvc,  harga kawat duri murah

Harga kawat duri spiral  galvanis dari model yang ditawarkan diatas dapat dipesan melalui kami harga murah tergantung dari volume yang dibutuhkan. Kami melayani pesanan permintaan harga kawat pagar spiral roll untuk wilayah Jakarta, Tangerang, Palembang, Medan, Surabaya, Jambi, Jogja, Makassar dan Pekanbaru.


Anda butuh kawat duri silet Jakarta hubungi kami di nomor telepon diatas atau tekan tombol whatsapp dibawah ini dan Anda segera terhubung dengan marketing pabrik kawat duri Jakarta.


Button Chat via Whatsapp


Kawat-bronjong.net distributor kawat duri roll dan juga kawat duri spiral (razor wire) siap melayani permintaan kebutuhan kawat duri  spiral di seluruh Indonesia. 


Demikian penawaran harga kawat duri spiral dan kawat duri gulung baik pvc dan galvanis. Semoga kami dapat memberikan harga kawat duri berkualitas dengan harga murah. ( Artikel by Jasa buat website murah )


Salam

 
jual kawat duri, harga kawat duri, distributor kawat duri