JUAL GRATING STEEL

BESI WIREMSH PENUTUP SALURAN AIR  ( Grating Steel )

jual grating steel wiremesh, jual besi penutup saluran air selokan

Jual Grating Steel WA: 0812-2193-4258 penawaran dari pabrik produsen besi grating di Tangerang Banten. Besi grating istilah kata yang banyak orang awam belum mendengarnya,  yang kita ketahui besi wiremesh rakitan ini lebih banyak digunakan sebagai penutup saluran air ( drainase ). Kami juga jual steel grating di jakarta untuk keperluan skala besar dan kecil melayani permintaan akan harga besi grating  di Surabaya dan Medan.


Kekuatan besi yang terbuat dari bahan galvanis dan stainless steel  ini dapat kuat menahan beban diatasnya. Ketahanan terhadap udara lembab dan basah membuat harga besi penutup saluran air lebih disukai karena dapat digunakan untuk jangka waktu lebih cukup lama. Tahan terhadap cuaca panas dan hujan dan dapat lebih dari 10 tahun dalam pengaplikasiannya.

Untuk penganti cor beton dimana saluran air pada umumnya di tutup membuat kontrol air yang lama kelamaan tersumbat sulit diketahui sejak dini. Masalah saluran air yang hampir setiap tahun harus di cek agar air pada saat musim hujan mengalir dengan lancar dan tidak banjir. Pengalaman yang terjadi saat ini untuk proses membongkar benton yang terlanjur menutupi saluran air memakan biaya hampir setiap tahun. 


pabrik grating steel, harga grating steel, besi penutup selokan


Di jakarta penutup beton tersebut saat ini digunakan sebagai penutup yang tidak permanen agar dapat membongkar tanpa harus merusak beton. Nah, demikian besi grating sebagai penutup saluran air memiliki fungsi sama dengan benton cetakan yang digunakan sebagai penutup diatasnya. Perbedaannya hanya pada benton menutup rapat dan lebih berat saja jika dibanding dengan penutup selokan terbuat dari besi grating wiremesh ini. Perbandingan harga besi penutup saluran air dengan penutup terbuat dari beton cor dengan fungsi yang sama jauh lebih murah dan lebih ringan juga lebih mudah mengontrol saluran air.

Ternyata besi grating tidak hanya di gunakan sebagai penutup saluran air. Dalam aplikasi banyak sekali di gunakan sebagai lantai pada konstruksi bangunan pabrik, offshore yang dibangun dengan rangka bangunan utama baja. Jadi bahan besi lebih mendominasi dibanding bahan lainnnya. 


DIMANA BESI GRATING STEEL DIGUNAKAN ?


jual besi grating untuk lantai bangunan konstrusi baja, besi grating untuk penutup saluran air


  • Biasa digunakan sebagai penutup pengolahan limbah di pabrik juga penutup saluran air dari besi yang dapat menahan beban berat terparkir diatasnya.
  • Digunakan untuk lantai pijakan bangunan pabrik dengan konstruksi baja dan beton.
  • Banyak juga digunakan di kapal kapal tangker sebagai lantai pijakan.
  • Umum banyak digunakan di pengilangan minyak lepas pantai sebagai lantai pijakan bangunan pada konstruksi baja utamanya.


HARGA BESI GRATING

jual grating steel , harga grating steel , besi penutup drainase selokan


Harga besi grating berbeda beda, tergantung dari bahan dasarnnya. Umum digunakan adalah bahan besi grating galvanis dan besi grating Stainless Steel. Selain sebagaI pabrik kawat bronjong kami juga jual grating galvanis di Jakarta  kami juga melayani permintaan grating stainless steel di Seluruh Indonesia.

Hubungi kami untuk permintaan harga besi grating dengan ukuran tertentu baik itu untuk partai besar maupun kecil.


Button Chat via Whatsapp



Demikian penawaran harga besi grating dari produsen yang merakit dan membuat pesanan besi grating galvanis dan Stainless steel untuk keperluan Anda. 


Salam

jual besi grating, harga besi grating